http://blog.umy.ac.id/ramarizana/files/2010/11/anak_sedih.jpg
Coba jelaskan kenapa aku harus menagis untukmu Kenapa...?
kau tahu saat diriku jatuh dan aku tidak sanggup untuk bangun,1000 cara akan ku lakukan untuk bangun dan aku harus berusaha dan terus berusaha,,segala cara akan aku usahakan untuk bangun,,,,ketika aku tak sanggup lagi untuk bangun apa aku harus mesti menyerah,TIDAK,,,tidak,aku tak akan menyerah sampai semua usaha ku untuk bangun,,dan jika aku bisa terbangun dan aku terjatuh lagi,aku akan tetap berusaha untuk bangun...

Lalu apakah aku harus musti menyerah TIDAK aku tak akan menyerah sampai semua ini berakhir...

Lalu jika ini terjadi dalam kehidupanku,aku yang saat ini terlalu lelah dengan beban ini apa aku harus tetap menyerah...
Tidak,aku tidak akan menyerah,ketika semua beban ini sudah di pundakku aku harus bisa melepaskan nya....
Aku sadar ini bukan waktuku lagi untuk bersenang2 menjalini hidup,,aku harus berusaha.
Keep smile ,,iya aku harus tetap tersenyum walau cobaan ini sudah bnyak menerpaku..
Aku yakin ALLAH punya satu alasan kenapaa aku harus begini,karena hanya dialah yang maha tahu segalanya...
Aku juga bersukur di saat seperti ini masih banyak teman dan orang yang ku sayangi membantuku untuk tidak menyerah,meski jarak bukanlah segalah nya yang pasti kami bisa berbagi dan bisa saling memahami,tidak ada tangis dan tak ada luka jika kita tidak mampu untuk bangkit...
Ya Allah satu pintaku dan satu keinginan ku hanya bisa ku ucap padamu ya allah..lindungilah orang2 yang aku sayang ya allah,jagalah mereka yah allah,jagalah mereka untukku ya allah..
Aku sadar saat ini aku hanyalah seorang yang berlumur dosa,dosa yang banyak telah ku perbuat,dosa yang semesti nya tak mampu di maafkan....
Ya Allah,mungkinkah jalan ini yang kau berikan kepadaku agar aku bisa bersabar dan bersabar ya allah..

Detik berlalu,menit pun beranjak menjadi jam dan hari ke hari...sudah terasa semakin besar usiaku....
aku tak mau melewat waktu ini terbuang sia sia ya allah aku harus berusaha dan aku harus bersukur karena ini jalan terindahmu,jalan di mana hanya kau dan hambamu ini yang tahu ya allah...

Ya Allah lindungilah Ibu dan Ayhku yah Allah,,berikan mereka kekuatan dan kesahatan dan berkahilah mereka dengan ridhomu ya Allah...dan lindungi juga orang2 yang aku sayang...

Mungkin tidak banyak yang bisa aku lakukan terhadapmu ya Allah selain doa ku ini dan curahat hati ini sebagai pengganti nya...
TErima KAsih

MAAF KALO TULISANKU BERANTAKKAN KARENA HANYA INILAH YANG KELUAR DARI ISI HATIKU SAAT INI... :'(






2 Responses so far.

  1. Anonim says:

    wih sangat menggygah hati...sabar sobat

  2. Anonim says:

    Keren kata kata nya

Leave a Reply