AYAH

dengerlah ini cerita ku ayah ,ayah tahu sejuta harapan sejuta rasa rindu aku ingin berjumpa dengan ayah...
terkadang selih berganti nya hari aku lihat teman-teman ku,pergi ke sana sini bersama ayah dan ibu nya.
aku menatap,dengan perasaan senang melihat teman-teman ku...lalu di benak ku ini tertanam satu penyesalan yah..
kenapa aku ke sana sini hanya sendiri,tiada yang menemaniku,,Ayah tahu kah ayah selama ini aku menetes kan air mata setiap menyebut nama ayah..
ayah kenapa kau meninggalkan aku yah,kenapa...aku mungkin tidak tahu problem apa yang ayah hadapi dulu dengan ibu,,
karena aku dulu masih hanya dalam kandungan ibu,,,ayah kau tahu aku ingin sekali kau ada di sini ayah..
ayah aku ingin sekali memegang tanganmu walau hanya sekali ayah,,ayah kenapa ayah tega tinggalkanku...
ayah di sini aku meneteskan air mata buat mu ayah...aku di sini kerja demi hidupku sendiri,aku belajar mandiri buat diri ku sendiri....aku pengen di tampar sama ayah,pengen di marahi seperti anak-anak lain ayah....
karena amarah mu adalah suatu pelajaran buat aku ayah,tapi aku tidak bisa menikmati itu ayah..
ayah aku ingin  berjumpa dengan mu ayah...
http://www.eramuslim.com/fckfiles/image/aksiHT/dad-letter.jpg

AYAH,,saat aku tulis curahan hatiku ini,,aku tidak bisa menangis yah,,,tapi meski saat ini aku tak bisa menangis,,tapi hati ku yah hatiku menangis buat mu,perasaan ini terdiam buat mu seorang yah....

AYAH aku pingin seperti anak-anak lain yah..pengen sekali,,tapi itu mustahil yah...
karena ayah dan ibu yang kini tidak bersatu lagi..
ayah tahu,saat ini aku jauh dari ibu,dan juga ayah,,mungkin ayah dan ibu merasakan apa yang ku rasakan saat ini..
rasa perasaan rinduku padamu yah....ayah aku ingin sekali berjumpa denganmu walau itu hanya dalam mimpi ayah...
aku tak ingin ada rasa sesal yang mendalam dalam hidupku ini yah,,suatu saat nanti jika aku tak bisa melihatmu atau memegang tanganmu...atau hanya sekedar mencium pipimu...
ayah aku berbicara dengan mu walau hanya sepatah kata atau dengan memanggil sebutatan ayah ke kamu yah....

Kita terpisah oleh jarak yah,,jarak yang begitu berbeda dan begitu juga aku dan ibu terpisah oleh jarak...
ayah aku menangis yah..aku ingin menangis di pelukmu,aku ingin menetes kan air mataku di bajumu yah..
AYAH mungkin lewat tulisan tangan inilah aku bisa mengutarakan isi hatiku yah...

Oh iya yah,aku pengen cerita ke kamu yah,,aku ingin bercerita tentang hari-hariku yang selalu penuh dengan lika liku nya hidup yah...
ayah tahu hari ini  di mana  saat ini aku menangis dalam hati...saat menyebut nama mu yah,,,ayah,,kapan kita bisa berjumpa ayah,,,aku ingin berjumpa ayah,,,,pengen banget aku memelukmu yah,,,pengen sekali ayah,,,,YA ALLAH... :'(

ini doa ku hari ini buatmu ayah dan ibu....

YA ALLAH JIKA INI MEMANG JALAN TAKDIRKU,MAKA TUNJUKKAN JALAN YANG YG HARUS AKU LALUI,JALAN YANG PENUH RIDHOMU YAH ALLAH,YA ALLAH HARI INI,HARI DI AMAN HATIKU TERSENTUH SETELAH MENYEBUT NAMA AYAH DAN IBU,,,YA ALLAH JIKA BELUM WAKTU NYA AKU BERJUMPA DENGAN AYAH,,MAKA RIDHOILAH AKU BERJUMPA DIA SUATU SAAT NANTI WALAU HANYA UNTUK SEMENIT SAJA,,,TERIMA KASIH YAH ALLAH....




Leave a Reply