sebener nya aku bingung bakal mulai dari mana dulu ..sumpah
bingung....

banyak banget nih masalah.......hari demi
hari...selalu aja nih masalah gg pernah pergi dr kehidupan ane....
...
SENANG,SEDIH,,,TERTAWA,MENANGIS,SEMUA
KU ALAMI  mungkin juga begitu dengan kalian...

terkadang aku
terasa bosan hidup di dunia ini...setiap hari selalu salah bagi
mereka,,,gg pernah ada yg bsa ngertiin banget gua di sini....gua kerja
dari pagi ampe siang,mondar sana mondar sini,,tapi selalu aja di
marahi,,,padahal salah aku apa coba....

Aku capek,,,aku pengen
ngerasaain bahagia itu seperti apa,,,bahagia yang mungkin setiap orang
seperti kalian pasti menginginkan nya..Emang kerja aku gg begitu berat
hanya dari jam 7 sampe jam 2 siang...dan selebihnya aku bebas bakal mau
ngapaiiin...tapi yang buat aku bosan itu di marahi....pernah gua
kepikiran mau kabur tapi gg tahu arah dan tujuan....

sumpah nyesek
banget nih pikiran....selama gua bantuuin di sini gg pernah gua mintak
macam2 ini itu atau apa itu....bayangin buat beli hp saja aku
menggunakan usahaku sendiri,.gg tahu apa yg gua bakal lakuiin yg penting
usaha mau kriminal atau apa kek...begitu juga beli yang lain nya...


Oke
lanjut ke masalah pribadi..CEWEK wihhh jauh banget,gg pernah kepikiran
ane...bingung kalo mikir cewek rata2 semua itu sama gg pernah
ngertiin...semua cewek itu selalu melihat dari fisik...gua sadar gua
orang nya gendut....memang mukin gg ada cewek yg suka orang seperti
aku...:'(

dan satu hal lain nya adalah aku mukin orang terbodoh
yang saat ini pernah ada...gua rela ngelakuin apa aja demi seorang
wanita...demi memperbaiki fb ceek aja gua rela dri net A ke net B hanya
untuk memperbaiki fb atau apa aja..dan apa yg ku dapat coba,TERIMA KASIH

setiap aku nembak cewek pasti di tolak melulu(emang mungkin
belum jodoh aja gua nasib emang sial selalu menerpa)


AKu
hanya tamatan SMP dan gg tahu bakal apaan yg bisa gua lakuin lagi
selain kerja dan kerja....yg tidak pernah di gaji...

semenjak gg
pernah sekolah gua belajar dan belajar di mana aku bisa menimba ilmu dan
di dunia maya ini lah aku bisa belajar....

ku mencoba belajar
komputer secara otodidak di sindir di hina udah banyak gua terima
semenjak gua nyetuh yg nama nya komputer...sampe gua di bodoh bodohin
temen sendiri...

ku belajar sana sini gg pernah ngeluh,gua beli
ini itu agar aku bsa belajar bahkan gua rela berjalan beberapa kilo
hanya demi sebuah warnet...

6 tahun lebih gua ngelutin yg nama nya
dunia komputer...belajar tentang dunia komputer....sampe saat ini...

aku
pernah ingat satu nasihat dari teman yg mukin lebih tua dari aq..dia yg
memberi aku pentujuk dan bnyak nasehat...aku masih ingat satu kata
itu...dan kata itu jd pedoman yg membuat aku berusaha...

(JANGAN
BANYAK BERTANYA SELAGI KAMU BISA MENCARI NYA DAN BERTANYA LAH BILA KAMU
MENEMUI KESULITANYA)kata kata ini lah yg selalu jd pedomanku..ada satu
hal juga yg terkadang membuat ku jengkel di dunia maya....yaitu ORANG YG
SOK BANYAK BERTANYA PADAHAL ITU HANYA SEBUAH MASALAH SEPELE YG BISA DI
PELAJARI...bukan aku sok merasa pelit atau apa...kembali ke nasehat yg
td...boleh bertanya tapi kalo itu emang udah terasa sulit bagimu kalo
masalah sepele napa gg kalian tanya aja sama si google,bing,yahoo
dll,,,,apa guna nya mereka....bukan sok merasa pelit atau apa kalo
kalian gg berusaha kapan kalian bisa dan merasa pintar nya coba...jangan
selalu ngekor orang melulu...aku yang yakin kalau kalian berusaha pasti
kalian bisa...aku juga seperti ini dulunya tanya sini tanya sana...

satu
hal bukan merasa sok pelit ilmu,tapi kembali atas kemauan kalian semua
teman...aku cuman punya satu nasehat aja...BERBAGILAH SELAGI KAMU BISA
BERBAGI.DAN BERUSAHALAH SELAGI KAMU BISA BERUSAHA  DAN JIKA KAMU MENEMUI
MASALAH MAKA BERTANYALAH SAMA ORANG MUKIN BISA MENYELESAIKAN
MASALAHMU...
Oke sob mungkin ini dulu sedikit cerita ane mungkin
terlihat agak beratakkan karena aku bukan seorang yg jago menulis...ntar
kalo ada sedikit curhat aku akan curhat sama kalian semua kok...makasi

Leave a Reply