Ketika..

ketika aku tersadar dari apa yang kualami selama ini..

ketika di mana aku merasa sendiri,,

ketika di mana aku butuh ketenangan hidup...

aku tersadar selama ini aku hanya bisa terdiam

terdiam menatap akan kesendirian ini...




Dan ketika kau hadir,,ketika itu lah kau...

mengajari aku akan penting nya hidup...

penting nya sebuah kasih,,,

Penting nya sebuah cinta...

Mungkin..

mungkin kaulah wanita pertama yang bisa membuat aku tenang..

kau yang ajari aku cinta..kaulah yang selalu membuat diriku selalu memikirkanmu..

kau  bagaikan malaikat cinta untukku...

Tapi mengapa kini hatiku harus jatuh ...kenapa hatiku harus terluka akan kepergianmu..

aku sadar kamu hanya pergi untuk meneruskan cita-citamu..

tapi aku selalu bermohon kepadamu agar kau tak melupakan aku..

aku sadar tampamu aku seperti orang yang lemah...aku hanya seperti kapas ...

yang terbang kesana kemari tampa arah...

aku selalu berharap kamu bisa menyelesaikan kuliah mu dan kita bisa bermain bersama lagi...

bermain ke tempat di mana kita dulu  sering menghabiskan waktu

melakukan hal yang konyol...

terima kasih kau telah hadir dalam hidupku,,terima kasih buat kamu yang telah menemaniku selama ini

Leave a Reply