Sedih itu yang ku rasakan di saat ini...
ketika luka di bathin ini telah di rasuk dendam...
tak banyak luka yang dapat di tahan....


BIAR mungkin kata ini yang aku selalu aku ucap kan di hati kecil ku..
jangan ada tetes air mata pmeski itu perih...jangan ada dendam lagi,meski itu tak tertahankan...
rasa perih yang ku rasa sudah cukup dan tak bisa ku bendung lagi...
aku hanyalah manusia yang penuh dosa di dunia ini...
begitu banyak dosa yang aku buat  sehingga menjadi sebuah beban...

Aku sendiri di sini mengeluh terhadap apa yang aku alami...
aku tak ingin ada tangis sungguh aku tak ingin...
tapi entah mengapa meski tangis aku ini tak bisa membuat aku mengeluarkan air mata...
hanya bathin di dada ku ini yang  terluka 


MENGAPA ...???


Ya ALLAH apa ini kah jalan yang harus aku tempuh...
apa ini nama nya cobaan yang kau sebut...
apa ini yang nama nya setiap manusia pasti mengalaminnya..
sebuah cobaan hidup...Agar kami lebih bisa berfikir dewasa...
aku sadar Ya Allah aku hanya lah seonggok sampah di bumi ini..
bumi yang kau ciptakan,bumi yang juga akan kau hancurkan...


Ya ALLAH aku sendiri,aku tak tahu apa yang harus aku lakukan lagi ya ALLAH
aku hanya bisa pasrah padamu ya ALLAH...


"DALAM SUJUDKU KU SEBUT NAMAMU,,,DALAM DIAMKU, AKU RINDUKAN NAMAMU YA ALLAH.'


Ya ALLAH terima kasih,sampai saat ini aku masih menghirup napas di bumi ini,berikan kan aku cinta berikan aku jalan indahmu agar nanti aku tak tersesat ya allah...

Leave a Reply