Bu....ibu kenapa..ibu jangan sedih..
candra ada di sini bu..candra selalu berdoa buat ibu di sana..
ibu gi mana keadaan nya ibu lagi enggak sedihkan bu..
aku sungguh bahagia bu..dengar kk aku nikah bu...
bu tunggu candra yah bu...candra akan ke tempat ibu..
doaiin candra yah bu,bisa pergi ke tempat ibu..


Ntar kita foto bareng bu,,foto keluarga bu..
aku tahu ibu sendiri di sana..semenjak ibu di tinggal ayah...
tapi ibu jangan sedih yah kami selalu ada untuk ibu...
bu jaga kesehatan yah bu...jgan lupa ibadah juga yah bu...

Bu aku kangen banget sama wajah ibu...
setiap menyembut nama 'IBU' aku lansung sedih dan pengen ketemu ibu..
hidup kita memang begini bu..biarkan lah semua ini jadi beban buat keluarga kita..
karena ALLAH tahu yang terbaik buat kita....

Senyum dan tersenyumlah bu,karena dengan senyummu kami semua bahagia bu..
jangan ada sedih yah bu..candra sayang sama ibu,sayang banget sayang candra lebih dari segalannya..
candra sayang allah,,candra sayang ibu juga sayangg banget...
juga sayang ayah meski candra udah enggak pernah lihat ayah....
semoga ayah di beri kesembuhan di kala dia sakit semoga dia bahagaia sama keluarga dia yang di sana...
AMIN....

Leave a Reply