September 2007 Air Mata

Air Pecinta yang terabaikan…

Saat tiba sebelum cahaya ….
Ku dalami kisahku dengan air mata
Ku renungi kisah kita dengan tangis senduh
Hati ini terlalu sakit karma cintamu
Serpihan demi serpihan luka ku rasa
Kepingan demi kepingan lengan kita ku ingat
Semakin ku kenang semakin hancur hati ini



Tapi mengapa sampe sekarang aku masih bisa mencintaimu
Pilur pilur luka meleh harapan luka mengetal
Mencoba memendaki tangis dan menghapus air mata di pipi
Mengapa luka ini membuat aku makin cinta
Kapankah air mata ini menjadi air mata yang bening
Dan tak keruh dan kapankah damai,tangisku terhenti
Menjadi setetes dan terakhir seharus nya tak perlu ku tangisi
Harusnya aku kuat,,harus nya  tak perlu aku pertaruhkan air mata ini
Hanya demi satu kenangan dan masa yang telah pergi

Tapi mengapa,mengapa sampe sekarang aku tak bisa melupakan nya
Mengapa terus jatuh dan menumpah air mata  yang perihkan hati ini
Hatiku kini jadi berasa air mata ini jatuh jatuh   bagi cinta yang telah mengabaikanku
Mataku yang menjadi saksi bagaimana airmata ku jatuh untuk nya
Airmataku terus jatuh terlalu banyak dan berderai
Terlalu lama menetes dan menumpah aku sendiri bersama keluh kesahkuh
Yang tenggelam oleh suara tangis ku yang bersama serpihan hati
Yang akan ku bawa sampai aku matiii…..

SETELAH BACA PUISI INI DENGERIN LAGU NYA SERPIHAN HATI YAH --- BY UTOPIA
Atau Mau denger Lansung Yang Ada suara nya KLik Aja di sini Puisi Terindah

Leave a Reply